Friday, July 27, 2012

One Piece Chapter 663 : ( Tanda ) CC

One Piece Chapter 663 : ( Tanda ) CC



Temui Fp Fairy Tail di Facebook


Hehe Inilah Chapter Yang Sebenarnya,, ^,^

*~:: Alur Cerita One Piece Chapter 663 : ( Tanda ) CC ::~*


:: Luffy & Law Bertemu Kembali,, ::

" Hey,,!! Bukankah itu Kau,,!!! " seru Luffy melambai.
" Ini aku,,!! Aku,,!! Terima kasih sudah datang,,!! " seru para AL yang ada diatas Gunung Es,,
Law hanya terdiam,,

" Dia pria yang kita temui di Toko manusia di Pulau Shaboadi, bukan,,?? " ucap Zoro.
" dia adalah Trafalgar Law,, "
" Sekarang ini Dia, adalah,,, " Ucap *Miss Robin*

" Itu benar,,!! Trafol,, Trafal-Guy,,,?? "
" yah itu,,!! Itu dia,,!! "
" Dia yang membantuku melarikan diri dari Perang Shirohige,, dan Menyembuhkan Lukaku,,!! " seru Luffy.

" Luka mu,,?? " Ucap *Miss Robin*.
" Benar,,!! Begitu pula dengan Jinbei,,!! "
" Aku beruhutang Nyawa padanya,, " jawab Luffy.

" Tak kusangka Kita akan Bertemu disini,,!! Senang rasanya,,!! "
" Benar,, Terima kasih telah membantuku waktu itu,,, " kata Luffy.
" hah,, dimana Beruang yang bicara itu,,?? "

Law masih saja diam,,

Law mengingat Masa lalu,,
:: Baiklah,, Bawa dia lari dari sini,, ::
:: Berikan dia padaku sekarang,, ::
:: Aku seorang dokter,, ::
:: apa yang akan terjadi jika kita meninggalkannya seperti itu,,?? ::
:: Dia bisa saja mati Jika Lukanya terbuka kembali,, ::
:: Topi jerami Butuh Istirahat setidaknya 2 Minggu,, ::
:: Baiklah,, Terima kasih untuk segalanya,, ::

Kembali masa kini,,,

" Kau masih Hidup,, Topi jerami,, "
" tapi apa yang terjadi waktu itu,,? "
" Kau tak perlu merasa berhutang Budi,,, "
" Aku hanya Iseng,,, " ucap Law.

" Hey,,!! Ada AL terbaring disana,,!! "
" Hm,,?? Mungkinkah ini,,,,?? " Seru Usop.

" Hey,,!! Trafalgar,,!! Bantu aku,,!! " seru Centaur Buaya.
" Kita berdua adalah Bajak Laut,, jangan Lupa itu,,, " ucap Law.

" Shishishi,, kau benar,, Kita akan menjadi Musuh jika kau mencari One Piece,, "
" tapi,, ada banyak orang dimana aku berhutang budi pada mereka 2 tahun lalu,, "
" aku benar benar beruntung bertemu denganmu tepat setelah Jinbei,,!! "
" Terima kasih banyak,,!! " ucap Luffy tersenyum lebar.

Law kembali diam,,,

" hah,, Hah,,.. Smoker -san,,!! "
" Tidak Mungkin,,!! " Ucap Tashigi yang datang bersama pada AL.
" Smoker-san,,!! Smo-san,,!! " seru para AL.

" Apa,, AL,, bagaimana Mungkin,,?? " Ucap Luffy.
" Hey Luffy,, InI buruk,,!! Para AL,,!! " seru Usop.
" Ya,,!! " seru Luffy.

" Kapten-chan,,!! Apa yang terjadi,,?? "
" Apa Smo-yan baik baik saja,,?? Tanya para AL.

" Hah,, Hah,, "
" Smoker-san,,?! "
" Hah,, Hah,, " dengan terengah engah Tashigi menghampiri Smoker yang terbaring.

" Jadi Itu Smokie,,!! Dari tadi itu dia,,?? " Ucap Luffy.

" Ada Lubang didadanya,, " Ucap Tashigi memeriksa Smoker.
Air matanya hampir mengalir,,

:: Dia itu Pria Gila,,!! ::
:: Dia Mengirim 100 Jantung Manusia Ke Markas Besar,, :: ingatan Tashigi akan perkataan Para AL sebelumnya..

" Beraninya Kau,,,!!!! " teriak Tashigi menerjang Law.
Law bersiap dengan Ruangan nya,,

Luffy berlari menjauh,,

" Kau Bisa menemukan apa yang kau cari disana,, "
" Kita akan Bertemu lagi,, " Ucap Law.

" Kita berdua mendapatkan sesuatu,,?! "
" Kami tidak akan kembali kesana,!! " ucap AL.

" Bagus,, Itulah aku, tempat ini Buruk,, aku Juga Bajak Laut,,!! " pikir Centaur buaya.
" Baiklah Luffy,, kita akan pergi dari para AL,, " seri Centaur.

Luffy mengulurkan lengan karetnya,, & Usop cs memegangi tangannya,,,

" Kurasa Smokie & yang lainya akan Baik baik saja,, "
" Kelihatannya mereka dikalahkan Oleh Trafal-Guy,, " Ujar Luffy yang kini telah berada diatas Centaur.

" Tembak,, Luffy si Topi Jerami,,!! "
" Hentikan,,,!! "
" Jangan Sekarang,,!! "
" Smo-yan & Kapten-chan,, sedang,,, " Seru para AL.

*:: Gunung dibelakang Fasilitas penelitian ::*
:: Tempat Sanji ::

" Meredakan Panas,,?? Aku tak peduli lagi,,!! "
" Aku tak peduli Lagi dengan kalian Bocah,, dan Kau Juga Kepala Samurai,,!! "

" Apa,,!?!! " sahut Kepala Samurai.

" Tak ada Kamera dimana mana,, "
" Aku Ingin mengambil beberapa Gambar sebelum aku kembali,, " Ucap SNami ( Sanji dalam Tubuh Nami) love Mode.
SNami memeluk Erat dirinya,,, dengan Menyumper Hidung yang mimisan,,

" Apa Maksudmu ingin mengambil satu,,!! "
" dan Hentikan Mimisan di tubuh orang lain,,,!!! " Omel NFranky ( Nami dalam Tubuh Franky.

" Lebih penting lagi Nami,,!! "
" Jangan apa Apakan Baju Alohaku,,!!! " omel FChopper geram ( Franky dalam Tubuh Chopper.

" Apa Yang Terjadi,,?? Apa Otak Kalian Tertukar,,?? " tanya Bovah yang kedinginan sembari berlari.

" Apa kalian Baik Baik saja,,?? Kalian Pasti kedinginan,, bertahanlah sedikit lagi,, Tubuh manusia pasti merasa kedinginan,, " Ucap CSanji ( Chopper dalam Tubuh Sanji )

" Alis Putar,,!! aneh rasanya,, saat kau bertingkah seperti itu,, " kata Bocah.

# Bruukk,,,
" Wah,,,!! "
" Semuanya,, Tunggu aku,,!! " seru Salah satu Bocah yang terjatuh,,

" Ugghh,, "
" ini terlalu Dingin,, "
" aku tak bisa bergerak lagi,,, "
" Aku Juga,, "
" Aku Juga,, aku membeku,,, " ucap Para Bocah.

" Sial,,!! terlalu sembrono membawa mereka bersama,, "
" tak seperti aku,, aku bahkan merasa kedinginan dengan Tubuh ini,, " Ucap FChopper.

" Apa Tak ada baju hangat Disini,,!!! "
" apa tidak ada Gubuk satupun digunung ini,,?? "

" Kamera,, juga,, Kaca Juga,,!! " seru SNami.
" Aku akan Mengikat mu,,,!! " Omel NFranky selaku pemilik Tubuh.

" Ini terlalu Jauh,,!! Kalian semua,,!! "
" Letakkan Daun diatas kepala kalian,,!! " seru Kepala samurai.

" Apa,,!! Apa yang kau bicarakan,,?! "
" Bocah Bocah Itu tengah kedinginan sekarang,,!! " kata FChopper.

" Lagi Pula Tak ada satupun Pohon di pulau ini,, tak mungkin ada Daun,,!! " kata CSanji.

" Kalau begitu Cari Batu atau Apapun untuk menggantikannya,,!! Cepat,,!! " omel Kepala Samurai.

Lalu segera saja mereka mencari Batu dan meletakkan diatas kepala mereka,,

" Kami sudah Melakukannya,, Lalu bagaimana lagi,,?? " kata CSanji.
" Jika kau melakukan ini layaknya sihir bodoh yang dapat mengubah menjadi Hangat aku akan Memukul mu,,!!! " Omel NFranky.

" Poofftt,,,!!! " seru Kepala samurai.

.....

" Apa,,,!!!!! " teriak mereka terkejut,,
kini mereka mengenakan Baju Hangat, secara Ajaib,,

" ada Jaket dan Juga sepatu,,?! "
" Bagaimana,, bagaimana kau melakukannya,,?? " Tanya NFranky.

" wah,, Ini hangat,, "
" sangat Hangat,, " Seru para Bocah.

" Sebenarnya,, aku pemakan Buah langka,, "
" Oleh karena itulah aku dapat menggunakan Kekuatan Sihir,, "
" Aku Bisa menghilangkan diriku sendiri juga Orang lain,, "
" Aku tak begitu tahu dengan Baju orang asing itu, tapi itu semua,, "
" aku akan memberikalian Keuntungan, tapi baju sihir itu akan menghilang Jika kalian melepasnya,, " jelas Kepala samurai.

" itu sangat hebat,,!! Terima kasih Tuan Kepala,,!! " seru para Bocah.
" Kau adalah pengguna Kekuatan Buah setan,,?? " Ucap NFranky.

" Tapi,, Kau Tahu,, " Ucap FChopper.

" Kau Harus menyelesaikan ini segera,,!! "
" Ugh,,,! "
" Tapi aku tak suka baju ini sampai menutupi Payudaraku,,!! " seru SNami.

" Apa Kau Gila,,!!! " Omel NFranky.

.....

" Apa kau masib belum mau mengakui kalau kau kedinginan atau terluka,, " kata CSanji.
" Aku,, adalah Ksatria,, " ucap Kepala Samurai yang Bonyok.

Lalu di jalan depan merka terlihat Centaur yang membawa Luffy cs datang,,,

" apa semua baik baik saja,, Yohohoho,, " seru Brook.
" Disana,, Itu mereka,,!! " seru Luffy.

" ah,, kenapa mereka ada disini,,?? " pikir NFranky.

" itu Luffy dan yang lainnya,,!! "
" Zoro, Usop, Robin,, Brook,,!! "
" Aku sangat senang bertemu kalian,,!! " seru CSanji girang.

" Ada apa dengan tegangan saraf si Koki Bodoh itu,,??, "
" Bahkan dingin dingin seperti ini,, " ucap Zoro.
" Apa Itu,, itu terlihat seperti Bocah Raksasa,, " Kata Usop.

SNami senyam senyum sendiri memlihat dan membuka Penutup Payudaranya,,

NFranky sangat merah melihatnya,,
Ia mengangkat tangan besinya dan hendak memukul SNami.

" Apa yang akan Kau Lakukan,,!! Hentikan Franky,,!! " Teriak Luffy yang megira itu adalah Franky.
(padahal dalem nya Nami. )

# Pletak,,,!!!!


........

" Kita disini dulu,, kurasa tempat ini aman,, "
" bagian sini terlihat seperti sebuah Bangunan Fasilitas yang lain,, "
" Tapi semuanya telah runtuh,, seperti terkena sebuah Ledakan yang begitu hebat,, "
" selama kita bisa menghindari badai salju semuanya akan Baik baik saja,, "

" waaaaa,,, "
" aku melukai Tubuh lemahku,,, " tangis NFranky menyesali perbuatannya.

" aku akan segera merawatmu,,!! " Ucap CSanji memegangi SNami yang Terkapar dengan benjolan besar dikepala.

" Sanji-kun apa yang akan kau lakukan dengan Tubuhku,,?? " ucap NFranky.
" Aku Chopper,,!! " Kata CSanji.

" Baiklah,, dari mana kita akan memulainya,, " Ucap FChopper.
" ini aneh,, " Ucap *Miss Robin*.

" Aku mendapatkan Tubuhku lagi,,, " seru kepala Samurai yang kini mendapatkan Kakinya kembali,,

" Leggy,,, Kaki belakangku,,, " Ucap Luffy yang sedih,,

" itulah mengapa aku katakan padamu tak mungkin ada Mahluk seperti itu ( hanya Kaki saja,, ) " kata Usop.

" Hey berubahlah menjadi Tank,,!! "
" Nona Robot,,!! "
" Bisakah kau menembakkan Laser,,!!? " seru para Bocah menaiki Tubuh NFranky.

" Diam lah,,,!!!!! " teriak NFranky Histeris.

" Aaahh,, "
" Siapa yang ada didalamnya,,?? " seru para Bocah ketakutan.

Lalu SNami kembali berdiri,, lalu membuang Rokok & koreknya
" ah,,?? Bisakah aku,,?? Bisa kah, aku?? " Ucap SNami membawa satu buah Rokok.

" Kau Bisa menahanya Bukan,,?? "
" Mari kita tenang dan bicara baik baik,, " Ucap NFranky.

" Pertama tama,,!! Aku adalah Franky,,!! "
" kau bisa mempercayaiku bahkan jika aku terluka,,!! " Ucap FChopper memperkenalkan diri.

" Aku Chopper,, aku akan menyembuhkan Kalian,,!! " seru CSanji.

" Aku Nami,, aku tak akan Menembakkan satupun Laser bahkan Jika itu sampai membunuhku,, " ucap NFranky.

" Dan aku, adalah,,!! "
" Nami-san,,,!!! " seru SNami membuka Bajunya dan meremas Payudaranya,,

" ahirnya,, Kita telah menunggu hal ini,,?! " seru Usop & Brook.

" Inilah Kejadian yang sudah kuduga akan terjadi,, " Amuk NFranky.

" Aku Tak akan melakukannya Lagi,, Kumohon jangan melukai Nami-san,, lebih banyak lagi,, " ucap SNami ketakutan.

" Hentikan,, Nami-san,,?! nami akan Mati kalau begitu,,!! " ucap CSanji mencoba mencegah NFranky.

" Menyentuh Tubuhku dendanya 200.000 Beli, Mengintip 100.000 Beli,,!! " amuk NFranky membuat alternatif lain agar tak menyakiti tubuhnya.

" apa kau akan membunuhku disini,,!! " ucap SNami.

" Ahahahahahaha,,, " Luffy & Usop tertawa berguling Guling,,

" dan Kapak Kalian akan Berhenti Tertawa,,!! Ini Juga Masalah Bagi Kalian,,!!! " Omel NFranky.

:..........

" Jadi Jika Kita memulai dari awal,, "
" itu adalah Samurai dari Negara Wano,, "
" Sinyal darurat yang Kita terima,, "
" yang ditujukan pada Bos, itulah Centaur Buaya,, "
" sinyal itu dilakukan oleh anak buahnya,, " jelas Usop.

" Tapi,, aku harus menemukan anakku yang Hilang, Momonosuke,, "
" Aku memotong apapun yang menghalangi Jalanku,,!! "
" dan Baru saja Kita melihat Banyak Sekali Bocah dalam Gedung Fasilitas itu,,!! "
" Momonosuke bisa saja ada didalam sana,,!! " kata Samurai.

Sementara Luffy bermain main bersama Bocah bocah Raksasa,,

" Ya,, Ini belum semuanya,, "
" ya,, aku tak bisa mengingat nama anak Yang Baru,, " Ucap Para Bocah.

" Tapi Masalahnya setelah sinyal itu,, "
" apa yang terjadi disana,,?? " Ucap Zoro.

" Pria yang baru saja itu,, "
" salah seorang diantara mereka menyebutnya Shichibukai,,!! " ucap Samurai.

" Appa,,,,,!! Trafal-Guy menjadi seorang Shichibukai,,?? " ucap Luffy shok.

" Ya,, Dia Bergabung 2 Tahun yang lalu,, " Jelas *Miss Robin*.

" Tanpa sepengetahuanku,, Tubuhku terpotong menjadi 3 bagian,, "
" bagian kepalaku dibawa ke Bagunan Fasilitas,, Tubuh dan Kakiku menjadi Makanan Monster itu,, "
" Aku telah mencoba lari tapi, aku merasa aku melekat pada sesuatu,, " Ucap Samurai.

" Itu pasti diatas Kepala Naga,,!! " Ucap Usop.

" Ya Itu benar,, Ketika Itu dia seperti mengatakan 'Si Shicibukai Sialan' " ucap Luffy.
" Hah,, Bagian Bawahnya bagaimana dia bisa bicara,,?? " ucap NFranky.

" Ah,, Itu adalah Kentut,, "
" Itu adalah Kemampuan spesialku,, Tapi,,, " jelas Samurai.

" Kentut,,!!! Itu menjijikkan,,!! "
" tapi memang begitu adanya,, "
" ah,, Baunya busuk,,!! "


" Yohohoho,, tapi,, Kepala dan Kaki itu terlihat Lucu,, mengingatkanku aku pernah bertemu dengan Bagian Tubuh sebelumya,, " Ucap brook.

" apa Itu benar benar Tubuh Pria ini,,??!! " tanya Zoro.
" Hah,, kau benar,,!! " Ucap Brook baru menyadarinya.
" Kau Melihatnya,,?!?? " seru Samurai.


............

:: Disisi lain : Tempat dimana G-5 berada ::


" Apa Kau Baik Baik saja, Tanpa ada Jantung,, Tashigi-Chan,,?? " tanya AL pada TSmoker ( Tashigi dalam Tubuh smoker ).

" Ya,, Tapi Rada aneh sih,, " ucap TSmoker.

" Terdapat Tanda 'CC' disamping sebuah kapal yang disembunyikan dibelakang Fasilitas Penelitian,, " Ucap STashigi ( Smoker dalam Tubuh Tashigi) yang merokok,,

" Apa benar ada hal seperti itu Vice Admiral Smoker,,?? " kata AL.

" sebelum segala sesuatu yang ada disini Digunakan menjadi Ph,,,, Punk Hazard terukir didalamnya,," Ucap STashigi.


Arigatou Oda Eiichiro-sama,,

No comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates